user image Bread Simupha TEFA Boga untuk korban gempa Cianjur Shared publicly Nov 12, 2022 05:04 PM   Panitia   Kemanusiaan  

Alhamdulillah SMK Inovasi Muhammadiyah 4 Cileungsi turut berpartisipasi dalam kegiatan 1000 roti untuk korban gempa Cianjur bekerjasama dengan MDMC dan LazisMu KL Cileungsi. Kegiatan ini merupakan wujud nyata dari partisipasi amal usaha persyarikatan, masyarakat dan khususnya Kompetensi Keahlian Tata Boga.

Kaprodi Tata Boga Ibu Nurlia Seskarani,S.Pd menyampaikan bahwa aksi kemanusiaan ini sebagai salah satu bentuk kepedulian bersama antara sekolah, masyarakat, MDMC, dan LazisMu. Program 1000 roti produksi TEFA Tata Boga ini memberikan dampak positif terhadap para siswa untuk tetap berkarya dan berbagi kepada yang membutuhkan. Berharap ke depan sinergisitas kegiatan kemanusiaan dapat terus dilakukan guna memberikan kemudahan pelayanan kepada mereka yang terkena musibah.

Selaras dengan itu Ketua MDMC Bapak Nasikhudin, S.Sos dan Ketua LazisMu KL Cileungsi Bapak Fadholi,M.Pd kepada kontributor SimuphaNews mengatakan kegiatan tebar 1000 roti untuk korban gempa Cianjur sebagai langkah bersama untuk turut serta memberikan rasa bahagia bagi mereka yang masih ada di tenda-tenda pengungsian serta perhatian kita semua seluruh komponen Persyarikatan, masyarakat untuk ikut serta mewujudkan kemaslahatan dan mengurangi beban mereka di saat tertimpa musibah.(eep/red)

SMK Muhammadiyah 4 Cileungsi

SMK Inovasi berbasis Industri

pmb@simupha.sch.id   021-82495502
  • Tata Busana - Akreditasi (B)  
  • Tata Boga - Akreditasi (B)  
  • Farmasi Klinis - Akreditasi (B)  
  • Asisten Keperawatan - Akreditasi (B)  
 

Top News

Bergabunglah bersama Kami

Segera ambil langkah anda untuk masa depan yang lebih baik, bergabunglah bersama kami di SMK Muhammadiyah 4 Cileungsi.

INFORMASI & KONTAK

Untuk informasi lebih lanjut silahkan menghubungi kami melalui kontak informasi sebagai berikut :

Address

Cileungsi
Bogor

Phone Number

021-82495502