user image Hasil Musyran PR.IPM 2023-2024 Shared publicly Jan 01, 1900 12:00 AM   Panitia   Pendidikan  

MUSYRAN PR.IPM 

Alhamdulillah Musyawarah Pimpinan Ranting Ikatan Pelajar Muhammadiyah (IPM) tanggal 5 Pebruari 2023 berjalan dengan baik dan lancar. Kegiatan ini sebagai salah satu proses kaderisasi di lingkungan PR.IPM SMK Muhammadiyah 4 Cileungsi dalam mewujudkan kader punya jati diri, kreatif dan inovatif di masa depan.

Sejalan dengan visi sebagai sekolah kader Waka Kesiswaan Bapak Ryan Aditya, S.Pd Waka menyampaikan "bahwa IPM merupakan organ penting dalam mewujudkan pelajar-pelajar yang punya jatidiri keislaman, mandiri, kreatif, dan inovatif" sehingga lulusannya mampu bersaing dengan kehidupan sebenarnya di masyarakat.

Tolak ukur keberhasilan tidak hanya program selesai dan dilaksanakan tetapi bagaimana pengkaderan IPM ini bisa menghasilkan kepemimpinan yang tangguh, berprestasi, dan dapat dipertanggungjawabkan. Hadir dalam kegiatan Musyran Ketua PCM, Kepala Sekolah, Perwakilan Guru, Perwakilan PR.IPM SMP/SMA/SMKKetua.

Kegiatan Musyran ini telah menghasilkan kepemimpinan baru guna meneruskan astafet 2023-2024 yang inovatif dan berkemajuan dalam setiap programnya. Musyawarah ini telah menghasilkan Ketua Umum terpilih Mutia Rahma Salsabila Kompetensi Keahlian Keperawatan, Sekretaris Umum Amaliah Rahmah Putri Kompetensi Keahlian Tata Busana, dan Bendahara Umum Ratih Permadani Kompetensi Keahlian Keperawatan.

Selamat kepada Formatur terpilih dan Kepengurusan baru PR.IPM SMK Muhammadiyah 4 Cileungsi, selamat bekerja dan jaya selalu IPM SIMUPHA.(eep/red)

SMK Muhammadiyah 4 Cileungsi

SMK Inovasi berbasis Industri

pmb@simupha.sch.id   021-82495502
  • Tata Busana - Akreditasi (B)  
  • Tata Boga - Akreditasi (B)  
  • Farmasi Klinis - Akreditasi (B)  
  • Asisten Keperawatan - Akreditasi (B)  
 

Top News

Bergabunglah bersama Kami

Segera ambil langkah anda untuk masa depan yang lebih baik, bergabunglah bersama kami di SMK Muhammadiyah 4 Cileungsi.

INFORMASI & KONTAK

Untuk informasi lebih lanjut silahkan menghubungi kami melalui kontak informasi sebagai berikut :

Address

Cileungsi
Bogor

Phone Number

021-82495502