user image Pelantikan Anggota Tamu HW Shared publicly Sep 02, 2023 12:03 AM   Panitia   Pendidikan  

PELANTIKAN ANGGOTA HW

Hizbul Wathan Qobilah SMK Muhammadiyah 4 Cileungsi baru-baru ini mengadakan kegiatan perkemahan di Bumi Perkemahan Cibubur pada tanggal 30-31 Januari 2023 dalam rangka Pelantikan Anggota Tamu Penghela Hizbul Wathan. Kegiatan ini sebagai bagian dari upaya sekolah untuk meningkatkan kedisiplinan siswa, nasionalisme, kemandirian, tangguh, dan inovatif dalam menghadapi setiap tantangan di masa akan datang.

Menurut Bapak Ryan Aditya,S.Pdi selaku Waka Kesiswaan menyatakan bahwa " HW adalah kepanduan persyarikatan yang banyak memberikan manfaat kepada siswa dalam pendidikan kedisiplinan, nasionalisme, dan kemandirian agar kelak tumbuh generasi bangsa yang tangguh dan inovatif dalam menghadapi tantangan global masa depan."

Hadir dalam pembukaan kegiatan Perkemahan Hizbul Wathan Qobilah SMK Muhammadiyah 4 Cileungsi Ketua Qobilah Bapak Eko Endro Purnomo,M.Pd, Kwarcab HW Cileungsi, Kwarda HW Kab.Bogor, Dewan Sugli Cabang Cileungsi, Dewan Kerabat, KOKAM dan seluruh Bapak/Ibu guru. Peserta sangat antusias dalam mengikuti seluruh agenda kegiatan dengan materi yang membuat suasana menjadi lebih bersemangat dan gembira. Diiringi dengan lagu Indonesia Raya, Mars Muhammadiyah dan Mars Hizbul Wathan Pembukaan secara resmi dilakukan oleh Ketua Qobilah.

Kegiatan sesi penutupan panitia memberikan apresiasi kepada peserta yang dinyatakan lulus dengan pemasangan atribut HW secara bersamaan dalam upacara apel penutup yang dilakukan oleh Ketua Qobilah dan undangan yang hadir.(eep/red)

 

 

SMK Muhammadiyah 4 Cileungsi

SMK Inovasi berbasis Industri

pmb@simupha.sch.id   021-82495502
  • Tata Busana - Akreditasi (B)  
  • Tata Boga - Akreditasi (B)  
  • Farmasi Klinis - Akreditasi (B)  
  • Asisten Keperawatan - Akreditasi (B)  
 

Top News

Bergabunglah bersama Kami

Segera ambil langkah anda untuk masa depan yang lebih baik, bergabunglah bersama kami di SMK Muhammadiyah 4 Cileungsi.

INFORMASI & KONTAK

Untuk informasi lebih lanjut silahkan menghubungi kami melalui kontak informasi sebagai berikut :

Address

Cileungsi
Bogor

Phone Number

021-82495502